i http://agacollection.blogspot.com/ Tahukah Anda... »» (?)

Selasa, 14 Desember 2010

Celoteh Pagi: NONTON......

Celoteh Pagi: Nonton….

Kalo ada orang yang tanya hobi apa yang saya suka lakukan untuk mengisi waktu atau sekedar santai, terkadang jawabannya bingung juga yaa…. Paling-paling cuma jawab, “ga ngapa-ngapain, lagi santai aja, sambil nonton.” Begitu terkadang jawaban logis jika memang kita tidak sedang melakukan aktifitas profesi kita.

sumber
Ya, istilah enggak ngapa-ngapain, “cuma lagi santai-santai saja tidak ada kesibukan” memang ungkapan paling sering kita lontarkan bila ada rekan atau kenalan bertanya sambil berbasa-basi. Sebabnya paling sering kita ogah keluar ke mana-mana, apalagi di cuaca kaya gini: ga menentu. Amannya, yaaa…bilang ’enggak ngapa-ngapain cuma santai-santai aja sambil nonton itu’. Sebab, bicara nonton itu paling gampang dan petunjuk bahwa kita sedang rileks di rumah, misalnya. Sekarang kan gak seperti dulu kalau mau nonton film seru, misalnya, harus ke televisi atau bioskop. Apakah itu film-film berdasarkan jenis bahan dan kesensitifannya (ref: http://id.wikipedia.org/wiki/Kamera): film hitam putih, film warna, film positif, film negatif, film daylight, film tungsten, atau film infra merah (sensitif terhadap panas yang dipantulkan permukaan objek), berdasarkan isi ber-ganre fiksi atau nonfiksi. Sebagai contoh, untuk film non fiksi adalah film dokumenter yang menjelaskan tentang dokumentasi sebuah kejadian alam, flora, fauna maupun manusia. Sedangkan untuk kelompok fiksi, dalam dunia perfilman kita mengenal jenis-jenis film yang berupa drama, suspence atau action, science fiction, horror dan musikal. Ada Apa dengan Cinta merupakan film drama, Die Hard merupakan jenis film action atau Suspence, Transformator merupakan film science fiction, Jaelangkung merupakan jenis film horor dan Petualangan Sherina yang pernah in pada waktu lalu merupakan jenis film musikal. Dari segi penontonnya, film dibagi menjadi film anak, remaja, dewasa dan semua umur. Dari segi pemerannya, film dibedakan pula menjadi film animasi dan nonanimasi. Sedangkan menurut durasinya, film dibedakan menjadi film panjang dan film pendek. Film pendek mempunyai durasi kurang dari 60 menit (ref: http://pti08.wordpress.com/2008/12/21/jenis-jenis-film/). Ada juga dari om atau tante Wikipedia (ref: http://id.wikipedia.org/wiki/Genre_film) bilang:  

sumber
Genre film adalah bentuk, kategori atau klasifikasi tertentu dari beberapa film yang memiliki kesamaan bentuk, latar, tema, suasana dan lainnya. Beberapa genre film utama: Aksi, Petualangan, Komedi, Kriminal, Drama, Epik, Musikal, Sains fiksi, Perang, Dari genre utama tersebut, genre film dapat dibagi lagi ke dalam beberapa sub - bagian, seperti: olah raga, komedi aksi, remaja, film noir, dll. Genre film lain yang acapkali dibuat oleh para pembuat film, yaitu: Seru, Cerita, Fantasi, Jagal, atau Horor. Begitulah kira-kira hasil penelusuran saya tentang film di media, khususnya media maya. Abisnya, yaaa emang saya hobi nonton, apalagi yang namanya film itu, plus berjenis action, wow!, jangan lewatin dekh… Tapi, kalo saya cerita tentang jenis-jenis film dan contohnya, bukan berarti saya sedang menjadi pemerhati atau analis film yaaa? Hehehehehe….. Tar kalo ada yang denger atau membaca tulisan ini disangkanya saya pakar, bukan! Cuma mau menyampaikan pendahuluan saja dari isi celoteh berikut yang saya ingin sampaikan…..
Begini, seperti kita telah mahfum adanya bahwa teknologi itu katanya sudah begitu canggih hingga orang sudah bisa menonton pertunjukan, acara, show, siaran, dan seterusnya melalui media seluler. Wah saya ga ngikutin banget tuh…. Ilmu pengetahuan dan teknologi sudah semakin canggih nyatanya ya. Bahwa perangkat lunak (baca: software [sofwer]) dan perangkat keras (baca juga: hardware [hadwer]) saling kejar-mengejar untuk bersinergi dengan luwesnya. Karena terakhir saya baca bahwa teknologi perangkat lunak Mobile TV Elite (ref: http://3d1789o9j-z26qccr7t8ss01qc.hop.clickbank.net/ atau http://www.mobiletvelite.com/main.html?hop=0), misalnya, di sini untuk memberikan pilihan utama pengalaman ber-TV bagi setiap orang di penjuru dunia. Tujuannya adalah untuk memberikan semua yang kita butuhkan dalam satu tempat.

Memang benar juga sikh, kita akan kangen juga bila kehilangan acara Live TV ketika kita sedang bepergian atau di luar rumah. Betul itu. Oleh karena itu menurut mereka kita tinggal mengunduh (download) perangkat lunak Mobile TV Elite dan siap untuk menikmati lebih dari 1.000 saluran TV di seluruh dunia dan gilanya hanya diperlukan satu kali biaya doang. Hehehehe…. Ini mirip kaya lagi beriklan atau berpromosi yaaa, biarin dekh, ini demi kebaikan dan informasi.
Lebih lanjut dikatakan bahwa tidak peduli di mana orang berada di dunia, jika misalnya, Anda memiliki akses ke koneksi internet pada perangkat mobile Anda, Anda dapat menonton semua saluran TV di seluruh dunia dengan investasi kecil tadi. Lalu Anda akan memiliki akses tak terbatas 24 jam sehari 7 hari seminggu! Setelah Anda menjadi anggota, Anda dapat mulai menonton TV pada ponsel-ponsel Anda secara gratis!

Hal di atas dibuktikan dengan komentar beberapa pemakai bahwa mereka bilang itu merupakan investasi terbaik yang pernah dibuat dengan ponselnya! Seperti cahaya super mudah untuk menggunakan perangkat lunak dengan begitu banyak saluran dan bonus-bonusnya, si pemakai itu gak ada masalah membayar demi bonus-bonus yang diterimanya.... Dia memberitahu bahwa tadi malam menonton salah satu dari acara TV favorit-nya dan mengalir begitu baik dan itulah mengapa dia sangat berTERIMA KASIH kepada Mobile TV Elite (ref: http://www.mobiletvelite.com/main.html?hop=0). I love it!", katanya.

Komentar lain bilang bahwa Mobile TV Elite (ref: http://www.mobiletvelite.com/main.html?hop=0) adalah paket-paket terbaik yang dia telah temukan.

Pada situs itu ditawarkan dengan harga dan kualitas yang relatif sangat baik yang pernah ditemuinya. Dengan lebih dari 1000 saluran dengan hanya sekali biaya sebesar 27 dolar, merupakan yang termurah untuk kualitas terbaik yang dia belum temui untuk yang sekelas Mobile Phone TV (baca: seluler ber-TV).

Wah, wah, wah! Jadi ngiler juga saya nikh, apalagi bisa nonton film-film action yang seru-seru dari manca negara. Mau nyobain juga nikh pake Mobile Phone yang menawarkan TV berkualitas tidak sebagus jenis lain. Apalagi membaca komentar orang ini bahwa dia telah menggunakannya selama beberapa bulan. Dibanding produk lain dia telah menghabiskan biaya sebanyak 97 dolar dan kini beralih ke Mobile TV Elite. Lebih lanjut katanya, di antara 1000an saluran yang mereka tawarkan dari seluruh dunia, Anda bisa mendapatkan musik dari berbagai negara termasuk Amerika dan Eropa. Peng-install-an (baca: instol, karena berasal dari Bahasa Inggris) perangkat lunak pada ponsel Anda sangat mudah. Anda dapat dengan mudah menelusuri ratusan channel dari seluruh dunia. Saluran ini meliputi berita, film, musik, cuaca, saluran anak-anak, pendidikan dan masih banyak lagi. Banyak sekali pilihan yang diberikan dan terkadang sulit memilihnya.

Ketika Anda mendapatkan Elite Mobile TV di ponsel Anda, Anda dapat melakukan hampir apapun yang Anda inginkan. ketika Mobile TV Elite berperan untuk hiburan dan informasi.
Paket perangkat lunak yang dilengkapi dengan keanggotaan otomatis untuk menerima semua stasiun.
Mobile TV Elite memungkinkan Anda untuk menangkap saluran Anda dari setiap lokasi di dunia. Terhebatnya ketika Anda akan men-download ke ponsel. Selama Anda punya akses internet, Anda dapat langsung memutar dan menonton. Ketika berbicara tentang Mobile TV, yang satu ini benar-benar menonjol dan luar bisa dibandingkan yang lain. Mereka menawarkan garansi uang kembali jika Anda tidak puas. Saya memberikan nilai sepuluh sempurna untuk Mobile TV Elite.

Wah….. dan sekali lagi WAH!!! Begitu hebatnya ya kemajuan teknologi, khususnya tentang kemutakhiran seluler di abad ini. Betapa tidak, menurut mereka bahwa produk ini dengan bagian terbesar meliputi: TIDAK ada tagihan bulanan TV, TIDAK perlu repot dengan remote control, TIDAK perlu membeli TV lain untuk anak-anak, tinggal konversikan telepon selular mereka ke dalam TV gratis, TIDAK bermasalah dengan menonton semua seri film komedi lucu, TIDAK perlu lagi merasa bosan karena telah ada  hiburan 24/7-365, TIDAK hanya memiliki lebih dari 150 saluran TV, TIDAK perlu perangkat keras - hanya koneksi internet pada ponsel,  TIDAK lagi perlu kehilangan sesuatu. Mereka telah menyediakan semua TV di seantero dunia, TIDAK perlu lagi merasa terjebak di rumah. Nonton saja TV DI MANA SAJA melalui ponsel, TIDAK perlu penerima satelit untuk menonton TV, TIDAK diperlukan pengalaman untuk meng-instal perangkat lunak, TIDAK perlu lagi berinvestasi pada teknologi TV satelit jadul, TIDAK akan bermasalah dengan tetangga, karena perangkat satelit yang tidak menarik, TIDAK perlu mencari TV lagi - ini adalah solusinya. 

Eits, ceritanya sampe kebanyakan nikh kalo emang bener-bener tertarik mau nonton, nonton apa keq, di mana keq, dengan efektif dan efisien…..yaaa…. coba aja fasilitas mutakhir yang dicelotehkan tersebut di atas dengan resiko sendiri yaaa (maksudnya: pake uang sendiri gitu). Sebenarnya saya sangat dan sangat ngiler ingin memilikinya, cuma apa daya belum ada dana untuk membelinya, hehehehehe. Jadi, baru bisa celoteh dulu nikh. Silakan dekh untuk yang berminat, bisa ditelusuri segala sesuatunya di bawah ini:

Affiliate Program: HopLink for 'MOBILETVEL'
ClickBank pays you 65% when you sell MOBILETVEL's product. To refer a customer send them to this domain name:

di sini   atau   di sini    atau   Click Here!   atau  Click Here!

 Diperbarui pada: Rabu, 15 Desember 2010, 17:29

Salam nonton....

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© Bluberry Template Copyright by AGA COLLECTION

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks